Kencana emas mengacu dengan benda yang disebut dengan kereta. Kereta kencana emas secara filosofi bermakna sistem hidup yang bagus yang mengantarkan manusia sampai ke sempurnaan

Tuesday, April 04, 2006

Hujan tak normal

Sekarang di batam sedang masa gelap, awan lagi menggelayuti kota batam. Aneh memang kota batam, pagi panas, sore hujan. Jam 10 panas jam 11 hujan..Mungkin karena batam merupakan pulau kecil yang cuacanya diombang-ambingkan oleh angin laut. Kalau waktu di jawa hujan ya hujan lama..panas ya panas lama. Disini, mau njemur baju jadi was-was. Sering lho saya baru lima menit njemur harus angkat jemuran gara-gara tiba-tiba hujan padahal tadi masih panas.
Dari inilah sebenarnya saya mengkhayal seandainya ada alat jemuran otomatis. Jika hujan tiba-tiba maka secara otomatis alat itu menutupi seluruh jemuran dengan atap...he..he..kayaknya kita sebagai bangsa indonesia harus kreatif nih..
Yah ..memang kita ini kurang kreatif, buktinya yang menciptakan kulkas adalah orang barat. Tujuan orang barat membuat kulkas adalah untuk menyimpan makanan, tapi di indonesia malah kulkas lebih dikenal untuk membuat es, maklum kita ini cuacanya tropis. Harusnya kita yang menciptakan kulkas lebih dulu ya??

2 Comments:

Blogger antok said...

jemurnya di bawah atap donk.

3:05 AM

 
Blogger rikawd said...

Makanya pak, bapak ciptain alat jemur yang otomotis itu, ntar biar masuk MURI and tercatat disejarah Indonesia kalo yang nyiptain alat itu orang Indonesia Asli gi thu lho.....

3:06 AM

 

Post a Comment

<< Home